Getafe – Getafe menjamu Real Madrid dalam lanjutan LaLiga. Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dinihari WIB, Madrid langsung tancap gas di awal. Tembakan Karim Benzema di menit pertama masih melenceng dari gawang.

Getafe langsung merespon dengan membuat ancaman. Tembakan Mathías Olivera di menit ketiga dari luar kotak penalti berhasil ditepis Keylor Navas.

Madrid kembali mengancam di menit kelima. Tembakan Federico Valverde dari luar kotak penalti masih melenceng dari target.

Pertandingan berjalan alot selepas lima menit bawal. Peluang baru ada lagi di menit ke-30 saat tembakan tendangan bebas Mauro Arambarri mampu ditepis Navas.

Benzema bikin peluang di menit ke-38. Tembakannya dari jarak dekat mampu ditepis David Soria. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Getafe dibombardir pada 15 menit awal babak kedua. Madrid melepas enam tembakan, namun cuma dua yang mengarah ke gawang dan sukses diselamatkan Soria. Tembakan itu datang dari Dani Carvajal dan Brahim Diaz.

Navas bikin dua penyelamatan di menit ke-72. Kiper asal Kosta Rika itu menepis tembakan Jorge Molina dan bola rebound dari Jaime Mata juga berhasil dimentahkan.

Toni Kroos melepas tembakan jarak jauh di menit ke-86. Bola masih bisa ditepis kiper lawan. Skor 0-0 bertahan hingga laga tuntas.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Madrid tetap di posisi ketiga dengan 65 poin dan Getafe di posisi keempat dengan 55 poin, sama seperti Sevilla yang ada di posisi kelima.

Susunan Pemain:

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Bruno Gonzales, Miquel, Leandro Cabrera; Mathias Olivera (Angel 57′), Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Jaime Mata (Samu Saiz 85′); Jorge Molina, Hugo Duro (Francisco Portillo 73′).

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon; Federico Valverde (Toni Kroos 78′), Casemiro, Isco; Brahim Diaz (Lucas Vazquez 71′), Karim Benzema, Gareth Bale (Marco Asensio 71′). (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE