PLN Tanjungpinang Ajak Ibu-ibu Masak Tanpa Api

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2019, PLN Tanjungpinang mengadakan lomba memasak menggunakan kompor induksi.

Manajer PLN UP3 Tanjungpinang, Fauzan juga mengajak warga untuk mulai mencoba kenyamanan masak menggunakan kompor induksi, karena lebih aman, bersih dari asap dan juga lebih hemat.

Selain itu, dalam rangka hari Kartini ini PLN juga memberikan discount tambah daya sampai 75% untuk yang daya listriknya masih kurang. “Emak-emak ayo mulai masak tanpa api, pakai kompor induksi”, ujarnya.

Kegiatan masak memasak ini diikuti oleh Ibu-Ibu yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungpinang dibuka oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota menyampaikan bahwa kegiatan PLN ini sangat positif untuk membuka pemahaman Ibu-Ibu tentang kompor induksi.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan bahwa kegiatan PLN ini sangat positif untuk membuka pemahaman Ibu-Ibu tentang kompor induksi. Rahma juga memuji sinergitas PLN sekarang sangat baik dengan Pemko.

Acaranya ini diikuti oleh 20 orang Ibu-Ibu dari perwakilan GOW se-Tanjungpinang dan juga dihadiri oleh Ketua Darma wanita Kota Tanjungpinang, Ibu Syahrul, S.Pd serta juga dimeriahkan dengan aksi lucu pegawai PLN yang juga ikut lomba masak pakai kompor induksi. (Budi Mb)

Pos terkait