Metrobatam, Tegal – Capres Prabowo Subianto menyindir penguasa agar tidak seenaknya berbuat kepada rakyat. Dia pun mencontohkan beberapa kasus kesewenang-wenangan, seperti kasus kepala desa dipenjara hingga Ahmad Dhani.

“Orang yang di atas akan turun. Makanya, kalau di atas, janganlah sombong. Ojo dumeh, ojo adigang, adigung, adiguno, ojo seenaknya sama rakyat,” kata Prabowo disambut tepuk tangan pendukungnya di lapangan GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019).

Prabowo pun meminta rakyat tak salah pilih pada 17 April mendatang. Sebab, nasib bangsa 5 tahun ke depan dipertaruhkan pada hari itu.

“Karena sesungguhnya rakyat itu tidak bisa terkalahkan. Jadi nanti tanggal 17 April akan memegang kekuasaan yang sama, tidak ada jendral, tidak, tidak ada petani, tidak ada nelayan, hari itu satu orang akan memiliki suara yang sama. Jangan disia-siakan,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga berjanji, jika terpilih, tak akan mengizinkan keluarganya mencari kekayaan dari jabatannya. Dia akan memastikan para menterinya terbebas dari korupsi.

“Jika nanti terpilih, saya janji tidak mengizinkan keluarga saya mencari kekayaan dari jabatan saya. Menteri-menteri yang saya pilih saya akan minta tanda tangan untuk tidak melakukan korupsi,” kata Prabowo. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...