Prabowo Singgung Elite Bajingan Lagi Saat Kampanye di Palembang

Metrobatam, Palembang – Capres 02 Prabowo Subianto kembali mengkritik media. Kali ini kritik disampaikan saat kampanye terbuka di Palembang. Apa kata Prabowo?

“Rakyat ini sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?” sebut Prabowo ketika berorasi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa (9/4/2019).

Read More

“Ada televisi, saya rasa dia nggak berani ke sini itu. Saya nggak sebut nama, eh… eh…. Dia yang ngomong ya, bukan saya,” imbuh Prabowo sambil menunjuk massa pendukung.

Suara gemuruh pun terdengar di antara ribuan orang yang datang. Selanjutnya Prabowo mengikuti ucapan pendukung.

“Apa? Metro Tipu,” kata Prabowo sambil tertawa.

Massa pendukung Prabowo pun kembali tertawa. Selanjutnya, Prabowo langsung meminta kepada pendukung untuk lebih cerdas, sehingga tidak mudah dibohongi oleh siapa pun.

“Jangan mau dibohongi,” kata Prabowo.

Selain mengkritik media, Prabowo menyinggung elite di Jakarta yang tidak prorakyat. Bahkan dia menyebut para elite sebagai ‘bajingan’.

“Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, nggak boleh bicara kasar… Ini karena Wong Kito Galo ini,” kata Prabowo.

“Tapi kalian mau dengar yang kasar apa yang benar? Kalau kalian mau dengar yang benar, memang bajingan mereka,” katanya.

Prabowo juga meminta pendukungnya mengawal tempat pemungutan suara (TPS) saat pencoblosan. Prabowo tak ingin mendengar berita kecurangan setelah pencoblosan digelar.

“Semua harus turun ke TPS, emak-emak juga jaga TPS. Jangan sampai nanti ada hantu memilih, tuyul memilih, dan orang berusia 150 tahun ikut memilih, padahal sudah mati ikut memilih. Jangan sampai,” kata Prabowo.

Prabowo menginstruksikan pendukungnya untuk mengecek logistik saat pemilihan nanti. Eks Danjen Kopassus itu berharap relawan dan pendukung menunggu penghitungan suara sampai selesai.

“Periksa betul, kotak suaranya harus kosong. Terus tunggu penghitungan suara sampai selesai,” kata Prabowo.

“Kalau ada orang tidak jelas mau nusuk, nyoblos di tempat lain, Saudara ini harus berani ya, tegur dia. Kita semua optimis, menang. Jangan sampai 17 April dapat kabar ada kecurangan,” sambungnya.

Prabowo menargetkan meraup suara 80 persen di Sumatera Selatan. Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengatakan saat ini tren dukungan terus menanjak, bahkan sudah di posisi 60 persen jika direkapitulasi total di seluruh Indonesia.

“Kami saat ini sudah 60 persen. Saya berharap Sumsel bisa 80 persen, saya minta dibantu,” kata dia. (mb/detik)

Loading...

Related posts