Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA l) Ny. Musyarrafah Ridwan Arsyad Abudullah didampingi Pengurus Korcab IV DJAI melaksanakan siarah dan tabur bungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Senin (22/4).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi ke-55 yang  jatuh pada 26 April 2019 tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara dan bangsa Indonesia.

Kegiatan siarah dan tabur bunga tersebut juga diikuti Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Rem 033 PD/Bukit Barisan, Ketua dan Pengurus PIA Arrdya Garini Cab. 13/D I Lanud RHF dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Pelaksanaan siarah dan tabur bunga diawali dengan upacara yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rem 033 PD/Bukit Barisan yang ditandai dengan peletakan karangan bunga di Pusara TMP Pusara Bhakti dan mengheningkan cipta setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan yang dilakukan oleh seluruh peserta upacara.

(Mb/Penlantamal IV)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE