Sekarang Belanja di Pasar Bisa Bayar Pake Go-Pay

Metrobatam, Jakarta – Dompet digital besutan Gojek, Go-Pay saat ini sudah bisa digunakan di Modern Town Market. Go-Pay telah masuk ke Modern Town Market sejak Januari 2019 dan telah digunakan lebih dari 50% pedagang di pasar modern tersebut.

“Sejalan dengan misi untuk menjadi jembatan bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk berkembang, Go-Pay secara konsisten menggandeng para pengusaha mikro dan memperkenalkan mereka dengan manfaat pembayaran nontunai,” ujar Head of Micro Merchant Regional Jabodetabek Go-Pay Eliawati Flavia, Kamis (4/4/2019).

Read More

Kami memiliki tim khusus yang berperan untuk mengedukasi para pelaku UMKM di berbagai kota di Indonesia tentang teknologi pembayaran nontunai. Hal ini menjadi sangat penting bagi kami terutama mengingat bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang bahkan belum tersentuh layanan keuangan formal.”

Dalam rangka menunjang aktivitas di pasar yang dipoles menjadi lebih modern tersebut, pengelola menjalin kerja sama strategis dengan GOJEK dan GOPAY untuk mempercepat dan mempermudah transaksi.

Kolaborasi antara pengelola pasar dan Gojek ini fokus pada optimalisasi pembayaran non tunai yang aman dan transparan. Selain itu didukung juga dengan pelatihan dan pembinaan UMKM.

Fenny selaku pengelola Modern Town Market Tangerang mengatakan “Kami sangat senang dan mengapresiasi kehadiran GO-PAY di Modern Town Market ini. Selain pengunjung jadi lebih mudah dalam berbelanja, para pedagang juga dapat terbantu dengan pencatatan arus kas yang lebih baik dan tidak bingung dengan uang kembalian, serta meningkatkan transparansi dan efisiensi dalam melayani pelanggan. Bahkan, sebagian dari mereka juga merasakan peningkatan pendapatan yang cukup signifikan.”

Sebagai informasi, saat ini, Go-Pay telah menggandeng 360.000 rekan usaha di mana hampir 40% di antaranya adalah pelaku UMKM. Hingga Maret 2019, sudah ada 40 pasar yang menerima manfaat pembayaran nontunai dengan GO-PAY. (mb/cnbc indonesia)

Loading...

Related posts