Tim KPK Bawa 2 Koper dari Kediaman Bupati Solok Selatan Sumbar

Metrobatam, Solok Selatan – Tim KPK diduga menggeledah rumah Bupati Solok Selatan Sumatera Barat, Muzni Zakaria. Ada dua koper yang dibawa tim KPK dari rumah tersebut.

Pantauan di lokasi, Jalan Mataram Nomor S 12 Kota Padang, Kamis (25/4/2019), sekitar pukul 11.30 WIB, seorang petugas dengan pengawalan dua polisi bersenjata lengkap meninggalkan lokasi sambil membawa secarik dokumen.

Seorang petugas membawa keluar koper berwarna hitam dari dalam rumah Muzni.Seorang petugas membawa keluar koper berwarna hitam dari dalam rumah Muzni. (Foto: Jeka Kampai/detikcom)

Selang setengah jam, petugas tersebut kembali ke rumah Muzni. Namun, beberapa saat kemudian petugas yang awalnya membawa dokumen itu keluar dari rumah bersama empat orang.

Bacaan Lainnya

Beberapa di antara petugas tugas tersebut ada yang membawa koper. Total ada dua koper yang dibawa dan dimasukkan ke mobil.

Sebelumnya, penggeledahan di rumah Muzni berlangsung sejak pukul 08.30 WIB. Warga sekitar menyebut ada 7 petugas yang masuk ke rumah tersebut.

“Ada sekitar tujuh orang yang masuk rumah. Ada yang pakai mobil biasa dan ada yang pakai taksi,” kata warga sekitar.

Di halaman rumah terparkir mobil pelat merah milik Pemkab. Sementara pihak KPK belum memberikan keterangan resmi mengenai kegiatan di kediaman Muzni. (mb/detik)

Pos terkait