Ucapkan Ultah ke Titiek, Prabowo Pamer Foto Keluarga

Metrobatam, Jakarta – Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto atau Siti Hediati Hariyadi lewat akun Instagram miliknya. Ucapan selamat itu ditulis pada akun Instagram calon presiden nomor urut 02 yang diposkan sekitar pukul 22:00 WIB.

Isi tulisan cukup singkat, “Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto” sembari memamerkan foto keluarga. Dalam foto tampak putera Titiek dan Prabowo tengah mengapit putera mereka, Didit Hediprasetyo.

Read More

Titiek sendiri memang lahir pada 14 April 1959 di Semarang, Jawa Tengah. Ia adalah anak keempat dari Presiden ke-2 RI, Soeharto. Ia menjadi anak keempat dari enam bersaudara.

Ia menikah dengan Prabowo pada 8 Mei 1983 dan beroleh satu orang putera, Didit. Ia disekolahkan di Boston dan menjadi perancang fesyen dan desain interior mobil.

Keduanya bercerai pada 1998 setelah ayahnya menyerahkan kekuasaan pasca serangkaian demonstrasi dan kekerasan. Ketika Prabowo mencalonkan sebagai presiden pada 2014, Titiek tampak mendampingi. Namun, mereka menolak komentar yang menyebut kalau keduanya akan rujuk kembali.

Dalam berbagai kesempatan di debat Pemilu 2019, Titiek juga tampak menghadiri acara sebagai perwakilan partai koalisi. Saat ini Titiek bergabung dengan Partai Berkarya yang didirikan Tommy, adiknnya. (mb/cnn indonesia)

Loading...

Related posts