Metrobatam.com, Lingga – Wakil Bupati Lingga M Nizar menggelar apel bersama di halaman SMP Negeri 4 Lingga, Desa Pekajang, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan itu, Nizar menyampaikan harapannya serta mengajak masyarakat menyukseskan dan lebih pro aktif terhadap program yang ada di Desa Pekajang.

“Mari sesama kita menyingsingkan lengan baju untuk bersama-sama menyukseskan apa yang telah kita programkan,” kata Nizar, Senin (1/4/2019) kemarin saat berkunjung ke Pekajang.

Apel diikuti Kadisduk Capil, Kepala KPPAD, Pengawas Disdik, Dinsos, Kabag Kesra maupun Dinkes Lingga.

Selanjutnya, Camat Lingga, Ka PLN Dabo, Ka SMP 4 Lingga beserta guru. Tak luput, Kades dan perangkat desa maupun staf Puskesmas, Polindes, Linmas Desa Pekajang turut menghadiri apel.

Tak kalah penting dan menarik, sejumlah murid baik siswa-siswi tingkat SMP, hingga SDN di Desa Pekajang telihat semangat.

Usai pelaksanaan apel, siswa-siswi berkesempatan menyalami Wakil Bupati Lingga yang saat itu didampingi sang istri. (Simarmata)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...