Wako Syahrul Ajak Minang Maimbau Bersama Bangun Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pengurus Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) Kota Tanjungpinang resmi dikukuhkan oleh Walikota Tanjungpinang. Pengukuhan ini untuk masa kerja 2019-2023 yang dilaksanakan di Aula Bulang Linggi, Sabtu (6/4) malam.

Selaku Pelindung PSMM adalah Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan terpilih sebagai Ketua yang baru adalah H. Mukhrizal, yang menggantikan Buskardi sebagai ketua periode sebelumnya sedangkan sekretaris yaitu Riswandi, S.Ag.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap terus bersinergi untuk membangun Tanjungpinang. “Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, semoga amanah dan bisa memberikan kontribusinya umumnya kepada masyarakat Tanjungpinang,” lanjutnya.

Walikota berharap dapat merangkul masyarakat Minang perantauan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk dapat terus berkiprah ditengah masyarakat. “Saya berharap sekiranya PSMM ini bisa lebih merangkul lagi masyarakat minang lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang dan kita tunggu kiprahnya pada kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat,” ungkap Walikota.

Bacaan Lainnya

Diakhir sambutannya, Walikota kembali mengajak PSMM untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. “Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusinya selama ini dimana bisa saling menjaga hidup rukun diantara beragam suku di Kota Tanjungpinang ini, saya juga berharap kedepannya mari kita bersinergi dan kita wujudkan persatuan dan kesatuan, sesuai dengan visi Kota Tanjungpinang yaitu mewujudkan Tanjungpinang yang sejahtera dalam bingkai harmoni masyarakat Madani,” tutupnya. (Mb/Hms)

Pos terkait