Wako Tanjungpinang Hadiri Semarak Pawai Taaruf STQH VIII Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pawai Ta’aruf STQH VIII dari Kafilah 7 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau berlangsung semarak dan meriah. Pelaksanaan pawai ta’aruf ini dilaksanakan di Tugu Tanjak Kijang, Sabtu ( 27/3).

Berbagai atraksi yang di tampilkan oleh masing-masing kafilah menambah kemeriahan pawai ta’aruf tersebut, khususnya Kota Tanjungpinang juga turut menyemarakkan dengan menurunkan sekitar 500 orang peserta yang diketuai langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, PKK, Dharma Wanita, BKMT, Persaudaraan Haji, Ofisial dan peserta.

Sesampainya di panggung kehormatan, para kafilah disambut oleh Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul serta seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Kepri. (Mb/Hms)

Bacaan Lainnya

Pos terkait