Rivaldo Yakin Madrid Akan Lakukan Manuver untuk Neymar atau Mbappe

Metrobatam, Jakarta – Real Madrid butuh penguatan skuat yang signifikan demi bangkit dari musim yang buruk. Oleh karena itu pembelian Neymar atau Kylian Mbappe jadi masuk akal.

Madrid menutup musim 2018/2019 dengan hasil mengecewakan. Hanya gelar Piala Dunia Antarklub yang berhasil diraih, sementara tiga trofi lainnya terlepas.

Read More

Los Blancos finis ketiga di LaLiga, berjarak 19 poin dari Barcelona yang juara dan delapan poin di belakang Atletico Madrid. Karim Benzema dkk juga terhenti di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Copa del Rey.

Pembelian dan perombakan besar diperkirakan akan dilakukan Madrid musim panas ini untuk mengangkat moral tim. Nama-nama seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Christian Eriksen, Neymar, dan Mbappe terus dikaitkan.

Pemain legendaris Brasil Rivaldo yakin betul Madrid akan berusaha mewujudkan transfer salah satu dari Neymar dan Mbappe. Kedua pemain sudah kerap dirumorkan kurang puas dengan daya saing Paris Saint-Germain.

“Saya yakin Real Madrid akan mencoba merekrut Neymar atau Mbappe. Mereka butuh mendatangkan pemain level top untuk memperkuat tim,” ungkap Rivaldo kepada betfair seperti dilansir AS.

“Mereka butuh pemain dengan nama besar yang bermain bagus, yang bisa jadi sosok menentukan dan salah satu dari keduanya bisa cocok di Real Madrid,” tandasnya. (mb/detik)

Loading...

Related posts