Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura saat memberikan kata sambutan.

Metrobatam.com, Batam – bright PLN Batam menggelar acara buka puasa bersama dengan Media di Crown Vista Hotel, Batam, Jumat (24/5/2019) sore.

Kegiatan buka puasa bersama ini Bright PLN Batam mengundang wartawan dari berbagai media, baik media Online, Cetak, Eletronik maupun dari media Televisi di Batam, dan kegiatan ini juga sebagai sosialisasi terkait pelayanan dan kendala teknis dalam pelayanan konsumen.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura, Vice President Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri dan panitia acara yakni para staf kehumasan bright PLN Batam.

Dirut bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada undangan di acara tersebut. Dan saya sudah yang kedelapan kalinya bukber bersama media di kota Batam dan kemungkinan adalah bukber terakhirnya bersama media.

Dadan juga menyampaikan terkait dengan pelayanan PLN di awal tahun 2019 ini, dia mengatakan, bright PLN Batam mencadangkan 65 Megawatt. namun yang terjadi ada 3 pembangkit kita yang jatuh, tetapi awal Ramadhan kemarin sudah kita benahi.

“Saat ini sudah bisa diatasi, sebab bright PLN Batam telah memiliki tiga pembangkit listrik besar untuk memasok arus listrik di Batam. Dan pasokan listrik selama di bulan Ramadhan ini hingga hari Idul Fitri nanti, akan berjalan baik.” Ujar Dadan.

“Kedepannya bright PLN Batam akan melakukan pemeliharaan pembangkit di berbagai tempat seperti di daerah Tanjung Uncang dan Baloi. Dan dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan membangun pembangkit listrik di Batam, harapan agar pelayanan listrik ke masyarakat dapat semakin maksimal.” Jelas Dadan.

Di akhir Sambutannya, Dadan menyampaikan apresiasinya kepada media yang selalu memberikan informasi tentang Bright PLN Batam kepada masyarakat Batam. Semoga kemitraan Bright PLN Batam dan media tetap semakin baik, dikarenakan Bright PLN Batam tidak ada apa apanya kalau tidak disupport media. (Victor)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...