Dinikahi Sandiego Africo, Inka Christie Serasa Mimpi

Metrobatam, Jakarta – Inka Christie dan Sandiego Africo telah resmi menjadi pasangan suami istri baru-baru ini. Penyanyi era 90’an itu juga mengaku tak menyangka dan seperti bermimpi dapat menikah dengan Sandiego Africo.

“Ya memang kita percaya nggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia (Sandiego) sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya,” ujar penyanyi ‘Rela’ itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Read More

“Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah. Perasaannya ada campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya,” tambahnya.

Kedekatan Inka Christie dengan Sandiego terbilang cukup lama. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak sembilan tahun yang lalu, namun ternyata hubungan komunikasi mereka sebelum menikah tidak cukup baik.

“Sempat hilang komunikasi juga terus akhir Desember 2018 itu pernah datang akhirnya saya pribadi lebih memberanikan diri dan dia memberanikan diri juga. Intinya kita dua-duanya masih sama-sama belum ada siapa-siapa,” lanjutnya.

Inka dan Sandiego juga mengaku saling memendam rasa selama sembilan tahun hingga akhirnya sampai pada pernikahan mereka.

“Sembilan tahun lalu ya. Terus kami pernah salaman waktu itu. Agak malu-malu sih dua duanya. Terus ada perasaan yang beda. Itu sembilan tahun lalu, tapi selama sembilan tahun itu perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019,” pungkas Inka Christie. (mb/detik)

   
Loading...

Related posts