Gubernur Kepri Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Gubernur Kepri saat melantik 21 orang pejabat di Gedung Nasional, Karimun, Kamis (9/5). (foto : Humaskepri)

Metrobatam.com, Karimun – Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan agar para pegawai di lingkung Pemprov Kepri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selalu bersyukur karena diberi amanah untuk menjadi abdi negara.

“Selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru. Lihat peluang-peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan bisa dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nurdin saat melantik 21 orang pejabat di Gedung Nasional, Karimun, Kamis (9/5).

Mereka yang dilantik adalah 17 orang pejabat administrator dan empat orang pejabat pengawas. Dari 17 orang itu, 13 di antaranya bertugas pada Dinas Perikanan dan empat orang di BP2RD. Sedangkan empat pejabat pengawas, satu ditempatkan di BP2RD dan tiga di Dinas Perikanan.

Kepada pejabat yang baru dilantik Nurdin berpesan berpesan agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

“Karna sumpah yang baru saja saudara lakukan di dengar dan disaksikan oleh Allah SWT. Ambil hikmah dari kejadian yang baru saja saudara alami saat ini, “ ujar Nurdin.

Amanah yang diberikan ini, kata Nurdin jangan menjadikan kufur nikmat. Jangan hanya selalu melihat ke atas. Sesekali lihatlah ke bawah. Karena masih banyak orang lain yang belum seberuntung mereka yang dilantik hari ini.

Menurut Nurdin, kontrol masyarakat sangat ketat. Untuk itu bekerjalah dengan sebenar-benarnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Perikanan Edy Sofyan, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadis Perindag Burhanuddin, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadisposa Maifrizon, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol Penghubung Zulkifli. (Mb/Hms)

Pos terkait