Metrobatam.com, Tanjunpinang – Imigrasi kelas 1 Tanjungpinang mengelar buka bersama dengan insan pers juga para pejabat teknis di lingkungan imigrasi Tanjungpinang di salah satu rumah makan jalan Gatot subroto, Selasa (28/05/2019)

Imigrasi kelas 1 Tanjungpinang, Hongki Juanda mengatakan media sosial sebagai controller terhadap para pejabat publik jadi bukan hanya masyarakat yang menjadi controller tetapi wartawan juga bisa menjadi controller kami.

“Selama ke pemimpinan saya enam bulan kita sudah banyak bergaul juga berinteraksi kepada ke semua awak media dan berita sudah banyak ini salah satu rasa terima kasih dan bentuk syukur kami” ungkapnya.

Ia juga berkata, ini adalah momen yang tepat untuk kita berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan awak media dan ini akan di rutin kan agar awak media juga gampang mendapatkan informasi tentang kebijakan-kebijakan yang ada di imigrasi.

“Harapannya semoga untuk selanjutnya hubungan baik ini bisa berjalan dengan baik agar silahturahmi ini tidak putus,” Pungkasnya. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...