Metrobatam.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melalui Satuan Binmas melaksanakan kegiatan Jum’at barokah yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Tasriadi dan didampingi KBO Sat Binmas Iptu Fauzi Izran, dan Personil Sat Binmas Polres Tanjungpinang, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan Jum’at barokah kali ini menyasar kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada Ibu Sakmah berumur 48 tahun yang beralamat di Perum Griya Hangtuah Permai blok F No. 41 Kec. Tanjungpinang Timur. Sakmah hidup sebatang kara dan rumah sederhana yg ditempatinya sekarang adalah milik seseorang yang berbaik hati yang memberinya tumpangan tanpa membayar sewa.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK. MH, melalui Kasat Binmas AKP Tasriadi menuturkan, bahwa kegiatan Jum’at barokah ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polres Tanjungpinang kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari. Dengan harapan bantuan sembako tersebut bermanfaat.

Disaat menerima bantuan, Sakmah mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Tanjungpinang yang berkenan memberikan bantuan sembako. Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan Polres Tanjungpinang semakin dicintai oleh masyarakat serta selalu mendapat rahmad dari Allah SWT. (Mb/Hms)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE