Kisah Sedih Pria Undang 800 Tamu Saat Menikah, Tapi Tak Ada Pengantin Wanita

Gujrat – Pernikahan jadi salah satu momen dalam kehidupan yang diimpikan banyak orang, salah satunya bagi seorang pria asal India ini. Sayangnya, ia tak dapat menemukan pasangan yang cocok. Takut tidak akan pernah bisa menikah, ia pun melangsungkan pernikahan meskipun tak ada pengantin wanita.

Ajay Barot selalu memimpikan dirinya bisa menikah. Namun, sebagai penyandang disabilitas dan khawatir itu tidak akan pernah terjadi, keluarganya memutuskan menggelar pernikahan untuknya.

Dengan banyak keriuhan, keluarganya mewujudkan mimpi Ajay untuk menikah. Penuh dengan warna, ratusan tamu, hingga musik. Satu-satunya perbedaan adalah pernikahan ini tidak memiliki pengantin wanita.

Tapi, tidak masalah bagi keluarga pria berusia 27 tahun ini, mereka memiliki semua hiasan tradisional pernikahan India. Ada 800 tamu yang hadir dan 200 orang ikut larut dalam prosesi pernikahan di mana mereka berjoget bersama.

Bacaan Lainnya

Ajay Barot gelar pernikahan meskipun tak ada pengantin wanitaAjay Barot gelar pernikahan meskipun tak ada pengantin wanita Foto: ist

Paman Ajay, Kamlesh, menjelaskan kepada The Times of India bahwa keponakannya ingin menikah setelah melihat pernikahan putranya sendiri. “Ajay selalu menginginkan kesempatan seperti itu untuk dirinya sendiri dan pernikahan itu meningkatkan permintaannya,” kata sang paman.

“Keluarga berkumpul dan memutuskan dia akan mengadakan prosesi pernikahan. Kami memiliki undangan pernikahan yang dicetak, melakukan semua ritual dengan mendapatkan seorang imam dan mengatur pesta itu. Wajah Ajay berseri-seri,” imbuhnya.

Orangtua Ajay mengetahui bahwa ia mengalami kesulitan belajar ketika ia masih kecil, tak lama setelah itu ibunya meninggal. Meskipun mereka mencoba, keluarga itu mengatakan sulit menemukan pasangan yang cocok.

Mereka pun menambahkan bahwa itu adalah upacara yang terhormat, tidak dimaksudkan untuk mengejek. Banyak netizen terkesan dan menyukai gagasan keluarga Ajay untuk menggelar pernikahan.

“Hampir membuatku menangis. Percayalah, itu adalah kebahagiaan seumur hidup bagi Ajay. Dan pujian kepada orangtuanya untuk membuatnya istimewa,” komentar netizen. (mb/detik)

Pos terkait