LPP RBTM Lingga Gelar Seleksi Calon Dewan Direksi Periode 2019-2024

Metrobatam.com, Lingga – Lembaga Penyiaran Publik Radio Bunda Tanah Melayu (LPP RBTM) Kabupaten Lingga menggelar ujian kepada sejumlah calon anggota Dewan Direksi periode 2019-2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Laila Sangguna, Daik Lingga dan dihadiri sembilan orang calon anggota dewan direksi.

Read More

“Kita ingin ambil bagian bersama menjalankan peran dan menyatukan sejumlah kekuatan besar yang ada di dalam satu panggung di RBTM ini,” kata Ketua Pengawas LPP RBTM Lingga, Yasir menjawab Metrobatam.com, Sabtu (11/5/2019) pagi.

Menurut Yasir, selama ujian, dewan pengawas juga ingin mendengar secara langsung pemahaman wawasan kebangsaan dan rasa nasionalisme dari sejumlah calon direksi.

“Hal ini agar LPP RBTM mampu menyajikan informasi edukasi dan edukatif yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Lingga,” tutur Yasir didampingi Dewan Pengawas lainnya.

LPP RBTM, kata Yasir menambahkan, selama ini menjadi pusat informasi kebanggaan masyarakat Melayu di Lingga, terutama di Pulau-pulau terpencil yang tidak terjangkau oleh media cetak maupun online.

“Kita hadir menyentuh dan menyajikan informasi tersebut, semoga dewan direksi terpilih mampu menjalankan amanah, dan dapat membuat terobosan-terobasan baru untuk kemajuan LPP RBTM kedepannya,” tegas Yasir.

Sebagaimana diketahui, dari sembilan calon dewan direksi yang kini tengah mengikuti seleksi, kata Yasir, hanya tiga orang yang terpilih.

“Mereka menduduki jabatan direktur utama, direktur umum dan direktur program, setelah itu kami menyerahkan hasil seleksi kepada bupati sebagai bentuk laporan,” ungkap Yasir.

Diakhir kalimat, Ketua Dewan Pengawas RBTM Lingga itu menyampaikan ucapan selamat bagi peserta yang nantinya lulus seleksi.

“Yang tidak lulus jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan dan peluang lainnya yang sedang menunggu kehadiran mereka,” pungkas Yasir. (Simarmata)

   
Loading...

Related posts