Misi Real Madrid: Setelah Datangkan Hazard, Kemudian Mohamed Salah

Madrid – Real Madrid dikabarkan segera mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea. Belanja besar itu belum akan berhenti karena Madrid juga bernafsu menggaet Mohamed Salah.

Rumor yang mengaitkan Los Blancos dengan pemain andalan Liverpool itu dimunculkan oleh televisi Prancis, Canal Plus. Pelatih Madrid Zinedine Zidane berencana menciptakan trio lini depan yang baru.

Read More

Beberapa hari lalu, Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Hazard dengan mahar sebesar 100 juta euro (Rp 1,62 triliun). Pengumuman transfer bintang sepakbola Belgia itu direncanakan akan dilakukan usai Chelsea menghadapi Arsenal di final Liga Europa, 29 Mei 2019.

Madrid kini mengalihkan bidikannya ke Salah. Pesepakbola Mesir itu melanjutkan ketajamannya usai mengemas 26 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi musim ini. Salah menjadi salah satu kunci sukses Liverpool mencapai final Liga Champions dua kali beruntun dan menyaingi Manchester City sampai hari terakhir Liga Inggris, meski gagal juara.

“Seperti yang kita ketahui, Real Madrid sedang dalam proses membangun kembali timnya,” menurut laporan jurnalis Canal Plus Philippe Carayon. “Kami tahu bahwa Hazard akan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Chelsea setelah final Liga Europa.”

“Setelah kesepakatan Hazard rampung, Zidane dan Real Madrid akan mencoba merekrut penyerang hebat lainnya, Mohamed Salah. Ide Madrid adalah membentuk sebuah trisula serangan yang ampuh.”

Meski begitu, akan dibutuhkan upaya yang besar dari Madrid untuk mendapatkan Salah. Pasalnya, Liverpool sudah pastik tidak ingin melepas salah satu aset terbaiknya itu sementara si pemain sendiri masih terikat kontrak hingga 2023 dan mengaku bahagia di Liverpool.

Madrid juga baru saja diberitakan telah mengamankan servis Luka Jovic untuk menjadi pesaing Karim Benzema di lini depan. Penyerang muda Serbia didatangkan dari klub Jerman Eintracht Frankfurt dan menyepakati kontrak selama lima tahun. (mb/detik)

Loading...

Related posts