Negosiasi Transfer Hazard, Madrid Jangan Berharap Korting dari Chelsea

Madrid – Real Madrid sedang santer dikabarkan bakal mendatangkan Eden Hazard. Madrid pun diperingatkan soal nilai transfer Hazard yang tinggi.

Hazard memasuki tahun terakhirnya di Chelsea. Kontrak pemain asal Belgia itu akan habis pada Juni 2019.

Read More

Usai mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa, Hazard memberi indikasi akan hengkang. Ia mengaku butuh tantangan baru.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports News, Chelsea memasang harga 130 juta pound sterling untuk Hazard. Sementara Madrid diklaim yakin bisa mendapatkan Hazard dengan harga tak lebih dari 88 juta pound sterling.

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, memperingatkan bekas klubnya soal negosiasi transfer dengan Chelsea. Menurutnya, Madrid harus menaikkan tawaran jika ingin mendapatkan Hazard.

“Sepertinya Hazard akan datang dan itu adalah kabar bagus untuk Real Madrid,” ujar Calderon kepada Sky Sports News.

“Saya pikir sekarang ini adalah soal uang. Si pemain sudah mengatakan dengan jelas bahwa dia ingin pergi dan mencari tantangan baru. Tidak adil mempertahankan pemain yang sudah ada di sana selama tujuh tahun dan punya satu tahun tersisa di kontraknya.”

“Tentu Chelsea bukan negosiator yang mudah. Saya mengetahuinya dengan baik karena pada 2007, saya menjalani negosiasi panjang dengan Peter Kenyon dan Roman Abramovich soal Arjen Robben,” lanjutnya.

“Dia tidak dimainkan Chelsea tapi, meski demikian, mereka bilang harganya 35 juta pound. Saat itu, itu mahal. Saya berkali-kali mencoba untuk menawar dan kami menunggu sampai menit terakhir, tapi akhirnya kami membayarnya,” kata Calderon. (mb/detik)

Loading...

Related posts