Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama insan Pers se Kota Tanjungpinang, Kamis (30/5) di Hotel CK Tanjungpinang.

Dalam kata sambutannya, Walikota Tanjungpinang Syahrul berharap agar sinergitas antara Pemerintah dan Pers dapat terus terjaga.

“Semoga Pers dapat bisenegi dalam membangun Kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul.

Kata Syahrul, Pers harus menjadi jembatan komunikasi positif dan objektif antara pemerintah dan masyarakat demi kepentingan kemakmuran.

Sebab menurut Syahrul pers adalah satu pranata informasi untuk menyediakan dan menjamin kualitas informasi secara baik sehingga publik dapat memanfaatkan informasi yang kredibel, akurat, aktual, dan terpercaya untuk mencapai standar kehidupan yang lebih baik, makmur, adil, dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, dan Komandan POM Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol Rus Indarto. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...