Polda Kepri Gelar Patroli Motor Bersama Polwan Engku Putri

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Batam, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Patroli Motor mengitari di beberapa wilayah hukum Polresta Barelang.

Saat ditinjau dilapangan, hadir Kapolda Kepri yang memimpin langsung patroli motor didampingi Wakapolda Kepri bersama Irwasda, pejabat utama, dan Patroli Polwan Engku Putri Polda Kepri, Senin (20/5/2019).

Rombongan patroli motor melakukan persiapan dari Polda Kepri Kemudia bergerak melintasi simpang PJR, simpang Bandara, simpang KDA, melintasi Tunas 1, simpang hotel Kaliban kemudian mengarah ke PT. Panasonic, simpang kara kemudian melintasi Politeknik Negri Batam, lurus Batam Pos, lampu merah Masjid Raya, dan rangkaian berakhir di Restaurant Love seafood Batam Centre untuk melakukan buka puasa bersama Patroli Polwan Engku Putri.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk motivasi kepada anggota untuk selalu  memberikan pelayanan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Juga sebagai contoh kepada anggota Polda Kepri yang bertugas di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga.

Bacaan Lainnya

(Batamraya)

Pos terkait