Metrobatam, Jakarta – Polsek Kalideres, Jakarta Barat menggagalkan peredaran ribuan pil ekstasi siap edar. Pil itu rencananya akan diedarkan pelaku saat malam takbiran.

Dua orang dengan inisial LKH dan LK ditangkap dalam kasus tersebut. Mereka menyimpan ekstasi dan sabu di apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Anggota melakukan penggeledahan di tempat tinggalnya di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari penggeledahan, kami temukan barang bukti 8.017 butir pil ekstasi, narkotika jenis sabu dengan total seberat 2.072 gram sabu,” kata Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana, dalam keterangannya, Jumat (29/5/2019).

Polisi kemudian mengembangkan penyelidikan dan berhasil menangkap H alias A. H menjadi kaki tangan dari LKH saat menjalankan bisnis jual beli narkoba.

“Tersangka H kita tangkap di kamar kost Perumahan Dadap Residen, Kosambi Tangerang, Banten, dengan barang bukti berupa 465 butir pil ekstasi,” kata Indra.

Pil ekstasi itu disebut akan diedarkan saat malam hari raya. “Dari pengakuan tersangka, barang haram Ini akan diedarkan saat malam takbiran,” ucap Indra. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...