Madrid – Real Madrid telah mendapatkan amunisi tambahan untuk musim 2019/2020. Madrid dikabarkan berhasil merekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Penyerang Serbia itu menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di musim ini. Bersama Frankfurt, pesepakbola berusia 21 tahun itu telah membukukan 27 gol plus tujuh assist dalam 47 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Barcelona, Manchester City dikabarkan membidik Jovic di bursa musim panas ini. Namun, Madrid lah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Menurut laporan Sky Sports, Jovic akan mendarat di Santiago Bernabeu setelah ditebus Madrid seharga 60 juta euro (Rp 970,1 miliar). Dia setuju dikontrak selama lima tahun dengan bayaran yang mencapai 10 juta euro per musim (Rp 161,6 miliar).

Transfer Jovic ke Madrid akan ikut menguntungkan mantan klubnya, Benfica. Klub Portugal itu akan memperoleh 12 juta euro (Rp 194 miliar), sebagai bagian dari kesepakatan saat menjual Jovic ke Frankfurt.

Madrid berencana memperkenalkan Jovic pada pekan depan, setelah Frankfurt melakoni laga terakhir Liga Jerman. Die Adler masih dalam persaingan merebut satu tempat terakhir ke Liga Champions usai hanya berjarak satu poin dari Borussia Moenchengladbach, yang menghuni posisi empat di klasemen sementara.

Jovic menjadi pemain kedua yang direkrut Madrid di musim ini. Sebelumnya, Madrid telah mengamankan servis bek Brasil Eder Militao dari Porto. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...