Real Madrid Gagal Runner-Up Liga Spanyol 2018/2019

San Sebastian – Real Madrid gagal menjadi runner-up di Liga Spanyol musim ini. Hal itu terjadi setelah kalah 3-1 dari Real Sociedad dan hasil imbang Atletico Madrid.

Bertandang ke Anoeta, Senin (13/5/2019) dinihari WIB, Madrid kalah 3-1 dari Sociedad. Los Blancos padahal berhasil unggul 1-0 duluan di menit keenam lewat Brahim Diaz.

Read More

Sociedad berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Mikel Merino di menit ke-26. Di menit ke-39 Madrid harus main dengan 10 orang setelah Jesus Vallejo diganjar kartu merah langsung.

Kalah jumlah pemain bikin Madrid kedodoran. Dua gol pun bersarang ke gawang Thibaut Courtois oleh Joseba Zaldua dan Ander Barrenetxea.

Kekalahan ini bikin Madrid gagal berusaha menuntaskan musim 2018/2019 di posisi kedua. Tim besutan Zinedine Zidane ada di posisi ketiga dengan 68 poin. Atletico mantap di posisi kedua dengan 75 poin setelah imbang 1-1 melawan Sevilla.

LaLiga cuma menyisakan satu pekan lagi. Madrid tak akan bisa melewati jarak tujuh poin dengan Atletico.

“Saya senang dengan memulainya pertandingan, kami mulai dengan baik dan mencetak gol. Setelah itu, permainan lainnya di muali, Sangat memalukan karena kami bermain baik dan punya peluang. Untuk kami, mencapai yang lebih sudah berakhir sekarang,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

“Babak kedua sulit. Ketika mereka mengubahnya menjadi 3-1, semakin sulit. Ketika Anda memulai dengan baik dan menyelesaikan seperti ini, sulit, terutama untuk para pemain karena usaha yang mereka lakukan,” sambungnya.(mb/detik)

Loading...

Related posts