Tenang Griezmann, Barcelona Tak Sakit Hati Walau Pernah Ditolak

Metrobatam, Jakarta – Musim lalu Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann karena si pemain memilih bertahan di Atletico Madrid. Blaugrana siap menyambutnya musim ini.

Griezmann memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan kepergiannya, setelah lebih dulu bertemu dengan pelatih Atletico Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

Read More

Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya Griezmann. Los Cules diyakini ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu oke performanya semusim ini.

Meski demikian, ada kekhawatiran bahwa sebagian pemain Barcelona sakit hati dengan penolakan Griezmann musim panas tahun lalu. Kala itu kepindahannya diyakini sudah nyaris terwujud, tapi Griezmann justru memperpanjang kontrak.

Pemain legendaris Barcelona Xavi Hernandez sempat mengungkapkan bahwa penolakan Griezmann itu benar-benar melukai tim. Tapi gelandang Barcelona Ivan Rakitic memastikan timnya siap menyambut positif kedatangan Griezmann, terlebih mengetahui kualitas pemain yang membawa Prancis juara dunia ini.

“Saya menyukai itu, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya akan senang jika dia bermain di tim saya. Dia seorang yang sangat profesional dan hampir memenangi segalanya di kariernya,” ujar Rakitic kepada Mundo Deportivo dilansir Sportskeeda.

“Pilihan yang dia buat tahun lalu bukannya karena tak suka Barcelona, tapi demi cintanya untuk Atletico. Semua pesepakbola bagus dipersilakan gabung kami,” lanjut dia. (mb/detik)

Loading...

Related posts