Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengajak masyarakat Kepri untuk terus menjaga hubungan silaturahmi satu sama lain, terutama paska pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 Mei 2019 lalu.

Hal ini disampaikan Isdianto saat bersafari Ramadhan 1440 H di masjid Al Istiqomah, perumahan Mahkota Alam Raya Tanjungpinang, Jumat (17/5).

Menurut Isdianto, jangan sampai perbedaan pilihan dan dikungan pada Pileg dan Pilpres berlanjut hingga menyebabkan perpecahan. Justru perbedaan merupakan rahmat yang harus disatukan agar lebih kuat.

“Alhamdulillah masyarakat di Kepri cukup dewasa semua menyikapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang baru dijalani. Memang sudah seharusnya kita menutup rapat-rapat perbedaan yang menyebabkan perpecahan. Berbeda itu biasa tapi jangan sampai terjadi gesekan dan perpecahan. Mari kita bersatu-padu dengan terus menjaga silaturahmi agar pembangunan di Kepri bisa berjalan lancar dan terencana dengan baik,” kata Isdianto.

Isdianto juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kepri agar dia bisa menjalankan amanah sebagai Wakil Gubernur hingga sisa waktu masa jabatan yang tersisa.

“Saya bersama Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun tentu bukan apa-apa jika tanpa adanya dukungan dari masyarakat semua. Kepri ini hebat karena masyarakatnya yang hebat. Bukan si A atau si B. Maka dari itu kami mengharapkan doa dari masyarakat semua agar kami tetap bisa menjaga amanah hingga sisa masa jabatan yang ada. Tujuannya agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa dicapai dengan baik,” kata Isdianto.

Pada kesempatan ini Isdianto juga menyerahkan bantuan untuk masjid, imam dan bilal masjid Istiqomah

Dalam kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah ini, Isdianto didampingi isttinya Hj. Rosmeri dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemprov Kepri, sejumlah tokoh masyarakat.

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...