Wako Batam akan Kembali Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam Yusfa Hendri.

Metrobatam.com, Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi kembali mengadakan buka puasa bersama pada Ramadan 1440 H ini. Buka puasa bersama masyarakat Kota Batam ini akan digelar di kediaman pribadi Rudi di Perumahan Rosedale blok E nomor 21 Batam Kota.

“Buka puasa bersama di rumah Pak Wali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Mei 2019,” kata Ketua Panitia, Yusfa Hendri, di Batam Centre, Jumat (17/5).

Read More

Acara akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Kegiatan buka puasa bersama ini juga akan diselaraskan dengan penyerahan santunan kepada 1.200 anak yatim dari berbagai sudut Kota Batam.

“Agenda ini menjadi ajang silaturahmi Walikota dengan masyarakat. Setiap tahun diadakan. Pada buka puasa bersama nanti juga akan diberikan santunan untuk anak yatim,” tutur Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam ini.

Selain mengundang masyarakat untuk hadir di kediaman Walikota, Yusfa juga mengajak umat muslim Batam datang ke malam peringatan Nuzulul Quran. Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini mengatakan peringatan turunnya Al-Quran tingkat Kota Batam akan digelar di Masjid Darul Ikhsan Kelurahan Tanjungsengkuang Kecamatan Batuampar, Selasa (21/5) mendatang.

Pada malam peringatan Nuzulul Quran ini, Pemko Batam mengundang Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Dr. H Eka Putra Wirman, Lc, MA sebagai penceramah.

Selain itu juga menghadirkan Wafiq Azizah, penyanyi lagu religi dan selawat nabi. Juara I Lomba MTQ Tingkat Asean ini akan menyemarakkan pelaksanaan malam peringatan Nuzulul Quran 1440 H Tingkat Kota Batam.

Loading...

Related posts