Kapolda Kepri Kunjungi Personel Polda Kepri yang Bertugas Pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta

Metrobatam.com, Jakarta – Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap Budhi Revianto S.I K menyambangi personel Satuan Brimob dan Sabhara yang sedang melaksanakan tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Jakarta untuk pengamanan Ibukota Negara saat pengumuman hasil Pemilu 2019.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas yang baik dalam BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta.

Read More

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolda saat kunjungannya ke personel Polda Kepri, sampai dengan selesai, bertempat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta, Sabtu, (1/6/2019), sore pukul 17.00 WIB

Selain pemberian apresiasi Kapolda juga menyampaikan arahan bahwa agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu ia meminta semua personel untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina.

“Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,”ucap Kapolda.

Dalam kunjungannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK didampingi oleh Kasat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabidhumas Polda Kepri.

Acara pertemuan penuh emosional oleh Kapolda dan anak buahnya di Jakarta itu diakhiri dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah.

Personel Polda Kepri sendiri yang bertugas di Jakarta ada sebanyak 300 orang. Mereka terdiri 200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

(N Juntak/Hms)

Loading...

Related posts