Gelar Open House, Kediaman Pribadi Abdul Kamar Dipadati Warga

Metrobatam.com, Lingga – Hari ketiga pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar menggelar open house dikediaman pribadinya, Desa Tajur Biru, Jumat (7/6/2019).

Berdasarkan informasi, warga sekitar masih terus berdatangan hingga memadati kediaman pribadi Abdul Kamar.

Bahkan, warga dari Desa Pulau Batang dan Desa Temiang juga turut hadir pada acara yang dimulai pukul 13.30 WIB s/d selesai.

“Alhamdulillah pelaksanaan open house berjalan dengan lancar meskipun pada pagi hari diguyur hujan yang sangat lebat,” terang Abdul Kamar kepada Metrobatam.com.

Bacaan Lainnya

Didampingi sang istri saat menerima tamu, Kamar kembali menjelaskan mengenai open house yang digelar saat itu, ujarnya bertujuan untuk meningkatkan silaturahim bersama warga di wilayah kerja Kecamatan Temiang Pesisir.

Sebagaimana diketahui juga, dan informasi yang dihimpun hingga mulai dan berakhirnya acara tersebut, menurut Kamar semuanya berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah sudi hadir diacara Open House yang kami adakan ini, juga terima kasih kepada masyarakat yang tergabung didalam panitia kecil ini, sehingga terlaksananya acara Open House dengan baik dan lancar,” pungkas Abdul Kamar. (Simarmata)

 

Pos terkait