PSG Banderol Neymar Rp 4,8 Triliun

Paris – Paris St. Germain menaruh Neymar di bursa transfer musim panas. Neymar dibanderol dengan harga selangit yang hampir mencapai Rp 5 triliun.

Superstar sepakbola Brasil itu sedang menuju pintu keluar Parc des Princes. Neymar dikabarkan telah menginformasikan kepada PSG kalau dia tidak mau bermain lagi di sana.

PSG diyakini bersedia melepas Neymar tapi tidak akan dilepas dengan harga murah. Mengingat sisa kontraknya masih tiga tahun, PSG mematok harga tak kurang dari 300 juta euro (Rp 4,81 triliun). Demikian laporan Le Parisien, yang dilansir Sport.

Tidak bisa dipungkiri kalau banderol Neymar hampir mustahil akan bisa dipenuhi oleh tim manapun. Satu-satunya cara untuk tetap mendapatkan Neymar, yaitu dengan penawaran yang melibatkan sejumlah pemain.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, disebutkan pula bahwa PSG sengaja memasang harga selangit untuk memaksa Neymar bertahan.

Barcelona dan Real Madrid menjadi tujuan potensial Neymar di musim depan. Namun, Madrid sudah menghabiskan 300 juta euro untuk lima pemain sementara Barcelona terikat kesepakatan mendatangkan Antoine Griezmann seharga 120 juta euro.

Dibanding Madrid, Neymar lebih realistis untuk bergabung kembali dengan Blaugrana. Kabarnya, Barcelona sedang mencari cara untuk merekrut mantan pemainnya itu dengan melibatkan Griezmann yang akan dikirim ke PSG. (mb/detik)

Pos terkait