Datangi Markas Inter, Agen Lukaku: Tak Ada yang Mustahil

Milan – Agen Romelu Lukaku mengunjungi markas Inter Milan, Selasa (25/6/2019) siang waktu lokal. Dia mengakui transfer Lukaku ke Inter sulit, meski tidak mustahil.

Bukan rahasia lagi kalau striker Manchester United itu membuka peluang hengkang di bursa musim panas. Inter menjadi salah satu tujuan potensial Lukaku karena permintaan pelatih baru Nerazzurri Antonio Conte.

Meski begitu, banderol Lukaku menjadi ganjalan bagi Inter. MU disebut-sebut baru akan melepas pemain internasional Belgia itu kalau ditebus seharga 75 juta pound sterling (Rp 1,34 triliun).

Saat ini La Beneamata masih kekurangan lebih dari 30 juta pound sterling dalam proposal yang diajukan ke MU. Angka yang kecil, namun tidak bisa ditutupi dengan penjualan Mauro Icardi, striker Inter yang berpotensi dijual.

Bacaan Lainnya

Agen Lukaku, Federico Pastorello, bertemu bos-bos Inter untuk membahas transfer klien lainnya, Valentino Lazaro (gelandang Hertha Berlin). Pastorello memastikan, Inter memang sedang berupaya menggaet Lukaku.

“Ya, dia telah mengungkapkan secara terbuka tentang rencana-rencananya dan keinginan-keinginannya. Kita lihat saja apa yang terjadi,” sahut Pastorello mengungkapkan kepada FC Inter News, yang dikutip Football Italia.

“Lukaku adalah sebuah mimpi, sesuatu yang sulit untuk diwujudkan, tapi saya percaya tidak ada yang mustahil.” (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *