Ahok: Saya Percaya Jokowi-Ma’ruf Akan Jadi Pemimpin Adil

Metrobatam, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin usai MK menolak permohonan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ucapan selamat itu ditulis Ahok melalui akun Instagramnya @basukibtp, Jumat (27/6). Hingga pukul 12.33 WIB, unggahan Ahok itu disukai 42.201 pengguna Instagram dan mendapat 673 komentar.

Read More

Ahok meyakini, Jokowi-Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil untuk semua golongan.

“Saya percaya pak Jokowi dan pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali,” kata Ahok.

Dia berharap presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024,” kata Ahok.

Ahok juga mengharapkan rekonsiliasi politik segera terwujud. “Demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera,” katanya.

Mahkamah Konstitusi menolak seluruh permohonan kubu Prabowo-Sandi dalam sidang sengketa Pilpres 2019. Mahkamah beralasan gugatan Prabowo tidak beralasan menurut hukum. Dengan demikian, putusan ini mengukuhan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden terpilih. (mb/detik)

Loading...

Related posts