Aktris Korea Jeon Mi Sun Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

Jeon Mi Sun. (Foto: Dok Net)

Metrobatam.com, Korsel – Berita mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Aktris cantik papan atas Korea Jeon Mi Sun ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di Kota Jeonju, Sabtu (29/06/2019) waktu setempat.

Jeon Mi Sun meninggal di usia 48 tahun. Kepolisian Korea merilis bahwa sang aktris meninggal gantung diri di kamar mandi tempatnya menginap. Seorang kerabat Mi Sun menemukan sang aktris tersebut di kamar mandi di hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat.

Read More

Kenalan ini pun langsung meminta bantuan ketika ia menemukan artisnya dalam kondisi mengenaskan tapi nyawa Mi Sun tak terselamatkan. “Saat itu, sekitar pukul 11.43 waktu Korea, saat kami menerima telepon dan ditugaskan. Dia tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba,” terang pihak berwenang Jeolla Utara.

“Elektrokardiogram (EKG) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi,” katanya lagi.

Sekarang, polisi Korea sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tetapi, besar dugaan kalau Jeon Mi Sun menghilangkan nyawa sendiri dengan sengaja. Sedangkan, agensi Jeon Mi Sun hanya menyatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke Jeonju dan akan merilis pernyataan resmi kemudian.

Sekedar informasi, Jeon Mi Sun menginap di hotel itu dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother. Rencananya, teater itu bakal digelar di Chonbuk University pada Sabtu (29/06/2019) pukul 14.00 dan 18.00 waktu Korea. Akibat kasus ini, teater ini pun resmi dibatalkan.

Jeon Mi Sun memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah mempunyai sederet filmografi film, drama, dan drama yang terkenal. Sebelumnya, dia pernah bermain dalam He is Psychometric (2019). Mi Sun juga ambil bagian dalam Tempted (2018), Chicago Typewriter (2017), dan Love in the Moonlight (2016).

Pada 2019, Eon Mi Sun juga menjadi pelakon karakter Queen Sohun dalam film The King’s Letters. Jeon Mi Sun mendapatkan penghargaan Special Actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya dalam The Return of Hwang Geum-Bok.

(sumber : pmjnews.com)

Loading...

Related posts