Barcelona Sodorkan Rp 1,6 T Plus Satu Bintangnya ke PSG demi Neymar?

Metrobatam, Jakarta – Neymar dikabarkan siap meninggalkan Paris Saint-Germain. Barcelona diklaim siap membelinya lagi dengan harga fantastis plus menyodorkan satu bintangnya.

Rumor transfer Neymar menguat pada musim panas ini. Les Parisiens disebut siap melepas bintangnya jika ada yang memberi tawaran fantastis.

Read More

Barcelona, yang kabarnya masih mengincarnya, diklaim media Brasil Globo ESporte, siap mengucurkan dana fantastis. Tak cuma uang, raksasa LaLiga itu juga akan menyodorkan satu pemainnya.

Barcelona diklaim akan menebus Neymar dengan dana 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Adapun satu pemain yang akan disodorkan ke PSG antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, atau Samuel Umtiti, yang klausul rilisnya juga masih di atas 100 juta euro.

Syarat uang 100 juta euro dan satu pemain disebut permintaan PSG. Dan Barcelona kabarnya sudah juga menjajaki pembicaraan dengan raksasa Prancis terkait transfer Neymar.

Musim ini, Neymar banyak mendapat masalah di PSG. Mulai dari kabar keributan dengan rekan setim, meninju penggemar, dan terakhir dituduh memperkosa wanita, selain rentetan cedera yang dialaminya.

Terakhir, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengecam para pemain yang tidak mau total untuk klub. Selain itu, ia juga mengatakan Neymar datang ke Paris tanpa paksaan. (mb/detik)

Loading...

Related posts