Heboh Bus Hantu, Ini 4 Peristiwa Mistis Juga Pernah Terjadi Saat Berada di Dalam Kendaraan

Bus Garuda Mas yang nyasar masuk hutan

Metrobatam.com, (MB) – Belakangan, netizen tengah dihebohkan oleh kisah seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia yang mengalami kejadian mistis saat menumpangi bus jurusan Bekasi-Bandung. Melalui akun instagramnya @hebosto, ia membagikan sedikit gambaran di dalam bus yang ia tumpangi dan nampak terlihat kosong. Padahal menurut dirinya, kendaraan yang ia tumpangi tersebut penuh terisi dengan orang.

Fenomena mistis seperti bus hantu di atas, tak hanya sekali terjadi. Beberapa peristiwa ganjil yang berhubungan dengan kendaraan umum, juga pernah dialami oleh mereka yag merasakan. Sama-sama naik bus, seperti inilah kejadian supranatural yang tak masuk di akal, namun benar-benar terjadi di dunia nyata.

Read More

Bus nyasar dan masuk ke dalam hutan lebat di Blora, Jawa Tengah

Bus Garuda Mas yang nyasar masuk hutan (foto : Net/boombastis)

Bus Garuda Mas dengan trayek Jakarta – Blora sejatinya tengah memenuhi tugas untuk mengantar para penumpang. Namun entah kenapa, kendaraan berbadan besar itu tiba-tiba masuk ke dalam hutan jati di daerah Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Alhasil, kisah tersebut pun diyakini merupakan sebuah peristiwa supranatural yang sulit dicerna oleh akal sehat. Pada 2012 silam, Bus Pahala Kencana juga mengalami nasib serupa, tiba-tiba nyasar masuk ke hutan setelah sang sopir mencoba mencari jalan alternatif untuk hindari kemacetan.

Mobil yang tiba-tiba masuk ke dalam areal perkebunan

Mobil nyasar di tengah kebun mobil nyasar di tengah kebun [© 2016 facebook/Tato Jurang]
Peristiwa aneh lainnya yang juga sempat terekam Dusun Pakel, Desa Gowak, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Saat itu, sebuah kendaraan diketahui tiba-tiba nyasar masuk ke dalam areal perkebunan. Padahal, jalanan yang ada tergolong mustahil bisa dilewati oleh sebuah kendaraan beroda empat. Usut punya usut, sang supir mengaku saat itu mereka ingin berkunjung ke rumah saudaranya. Saat berada di perjalanan, ia melihat jalan aspal yang bagus yang langsung yang langsung dilewati oleh dirinya. Namun tak lama kemudian, sang supir tiba-tiba tersadar kalau dirinya telah berada di tengah-tengah kebun. Kisah yang diunggah oleh akun Facebook Tato Jurang ini, mendadak viral dan menyita perhatian warganet.

Taksi terjebak di gang sempat setelah turunkan penumpang misterius

Taksi terjebak di gang sempit setelah mengantar penumpang misterius [sumber gambar]

Pada tahun 2007, Jakarta dihebohkan oleh sebuah taksi yang mampu melewati sebuah gang sempit. Bukan karena skill mumpuni dari sang supir, namun peristiwa aneh tersebut diyakini merupakan kejadian mistis. Dilansir dari otosia.com, kejadian berawal saat supir tersebut mengantar tiga perempuan cantik. Saat melintas di jalan seberang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Penumpang itu pun terus mengarahkan mobil harus berjalan. Supir pun belum menyadari jika ia sebenarnya telah masuk ke dalam gang sempit. Padahal dalam pandangannya, areal pemakaman tersebut merupakan lokasi perumahan elit yang berjajar rapi.

Bis hantu yang dinaiki penumpang tak kasat mata

Unggahan Hebbie dalam instastoriesnya dan kondisi bus yang ia tumpangi [sumber gambar]

Jika kendaraan lainnya kerap nyasar hingga masuk ke tempat-tempat yang tak lazim, lain hal dengan kisah mistis yang dialami oleh Hebbie Agus Kurnia. Dalam kisah yang sempat diabadikan lewat unggahan instastory-nya, tampak bus yang ia tumpangi terlihat kosong saat disorot oleh kamera ponselnya. Padahal, angkutan umum jurusan Bekasi-Bandung yang ia tumpangi sejatinya terisi oleh penumpang lainnya. Yang menyeramkan, penumpang dalam bus tersebut terlihat pucat dan tegang serta tak ada yang bergerak. Pun saat ditegur oleh Hebbie, mereka juga tak menggubris pertanyaannya. Hingga saat turun di Terminal, sang kondektur juga menolak uang karcis yang disodorkan Hebbie.

 

Sumber : boombastis.com

 

 

Loading...

Related posts