Ingin Rasakan Piala Dunia, Mourinho Tertarik Latih Timnas

Metrobatam, Jakarta – Jose Mourinho memberi indikasi soal di mana ia ingin melatih berikutnya. Pria asal Portugal itu tertarik untuk menangani tim nasional.

Mourinho belum kembali melatih usai dipecat Manchester United pada Desember 2018. Sejumlah klub pun kemudian sempat dikaitkan dengan pria 56 tahun itu.

Terakhir, Mourinho kencang dikabarkan bakal kembali ke Chelsea. The Blues memang tengah mencari manajer baru usai kepergian Maurizio Sarri.

Namun Mourinho menyebut dirinya saat ini lebih tertarik untuk menangani timnas. Mantan pelatih Inter Milan itu merasa ini adalah saat yang tepat untuk merasakan kompetisi bersama timnas.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin bersaing di kompetisi baru. Saya berpikir soal Piala Dunia dan Piala Eropa,” ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

“Untuk waktu yang lama saya sudah punya keinginan untuk mencoba petualangan seperti itu. Sekarang, saya melihat diri saya lebih ke tim nasional daripada dengan klub baru

“Apakah Portugal tim yang tepat buat saya? Belum tentu,” katanya menambahkan.

Di sepanjang kariernya sebagai pelatih sejak 2000, Mourinho belum pernah menangani timnas. Meski demikian, ia sudah pernah merasakan gelar juara di empat negara berbeda bersama empat klub. (mb/detik)

Pos terkait