Almarhumah Ani Yudhoyono (Instagram/@aniyudhoyonofans)

Metrobatam.com, Jakarta – Jenazah Ani Yudhoyono akan diterima di Halim dengan upacara militer. Rencananya jenazah Ani Yudhoyono diterbangkan dari Singapura pada pukul 07.00 waktu setempat. 

“Ada upacara penerimaan jenazah secara militer,” ujar Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto saat dihubungi, Sabtu (1/6/2019).

Marsma Fajar menyebut pihak TNI AU sudah menyiapkan dua pesawat yakni jenis Boeing dan Hercules. Pesawat Hercules akan terbang siang ini ke Singapura dan bermalam di pangkalan militer Paya Lebar.

Dari Lanud Halim Perdanakusuma, jenazah istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan dibawa ke Puri Cikeas, Bogor, untuk disemayamkan. Jenazah akan dimakamkan secara militer di TMP Kalibata.

Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura. Ani Yudhoyono wafat pukul 11.50 waktu Singapura.

(Sumber : detik.com)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...