Kalau Ingin Balik ke Barcelona, Neymar Mesti Minta Maaf ke Suporter

Barcelona – Neymar mengungkapkan niat untuk pulang ke Barcelona. Dia diwajibkan untuk meminta maaf ke suporter lebih dulu sebelum balik ke Catalan.

Neymar memutuskan untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Dia ditebus 222 juta euro dari Los Cules, hingga menjadi pemain termahal dunia.

Dua musim di PSG, Neymar sudah menyatakan tidak kerasan. Pemain 27 tahun itu dikabarkan akan dipulangkan oleh Barcerlona.

Eks pemain Barca, Rivaldo, mensyaratkan satu hal sebelum Neymar kembali mengenakan seragam Barcelona. Dia harus meminta maaf ke suporter.

Bacaan Lainnya

“Pemain Brasil itu harus meminta maaf ke fans Barca dan bilang pada mereka kalau dia menyadari menyadari bahwa di Barcelona dia bisa menampilkan permainan sepakbola terbaik. Andai dia melakukan itu, fans Barca akan menyambutnya kembali,” kata Rivaldo di As.

“Neymar mungkin harus menerima pemangkasan gaji untuk mewujudkan kepindahan, tapi saya yakin itu akan menjadi pengorbanan finansial karena mungkin dia memulihkan kebahagiaannya di dalam dan luar lapangan. Barca merupakan tempat di mana dia memainkan sepakbola terbaiknya hingga kini dan berhasil memenangi trofi yang terpenting untuk klub,” dia menambahkan. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *