Mengharukan, Pengantin Baru Ini Tewas Terseret Banjir di Pekanbaru

Metrobatam, Pekanbaru – Yeni (25) tewas terseret arus di parit besar Pekanbaru. Perempuan asal Kabupaten Rokan Hulu ini meninggal, berpisah dengan suaminya dalam perjalanan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Peristiwa ini bermula saat Yeni pergi menumpangi sepeda motor bersama suaminya, Anton. Dalam perjalanan, sepeda motor yang ditumpangi tak dapat melintasi Jalan Lobak karena digenangi banjir.

Read More

Baca juga: Yeni yang Tewas karena Banjir di Pekanbaru Masih Pengantin Baru

Yeni turun dari sepeda motor. Namun, Yeni terseret arus. Suaminya berusaha menyelamatkan namun tak berhasil.

“Korban turun dari motor langsung terseret arus deras ke parit besar. Suaminya sudah berusaha menolong istrinya, namun tidak berhasil,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui, Anton dan Yeni merupakan pengantin baru.

“Informasi yang kita dapat korban yang ditemukan meninggal dunia karena terseret arus di parit besar katanya masih pengantin baru,” kata Amir.

Amir mengatakan Yeni akan dikebumikan di kampung halamannya di Rokan Hulu.

Pekanbaru diguyur hujan deras sejak pukul 04.00 WIB. Hujan deras mulai reda sekitar pukul 05.30. Namun hingga pukul 08.00 WIB, hujan rintik masih mengguyur Pekanbaru.

Sementara itu, akibat hujan deras ini sejumlah jalan di Pekanbaru juga mengalami banjir. Di Jl Soebrantas Tampan juga sejumlah titik jalur lintas barat ini tergenang air. Jalan Purwodadi yang juga padat penduduk di kawasan Tampan juga mengalami banjir. Selokan air tak mampu menampung air hujan yang membuat kondisi jalan juga tergenang air. (mb/detik)

Loading...

Related posts