Meski Diguyur Hujan, Warga Temiang Pesisir Tetap Ikuti Lomba dan Takbir Keliling

Metrobatam.com, Lingga – Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar punya kisah menarik disebalik suksesnya lomba pintu gerbang dan takbir keliling yang dilaksanakan di daerahnya, Selasa (4/5/2019) kemarin.

Dituturkan Camat Temiang Pesisir, malam diadakannya perlombaan, kondisi cuaca di ibukota Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, saat itu kurang mendukung.

Meski hujan gerimis membasahi sekujur tubuh dan pakaian yang mereka kenakan, antusias masyarakat Temiang Pesisir, kata Kamar tak menyurutkan niat warga menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

“Semoga kegiatan yang mensyi’arkan agama Islam ini mendapatkan Ridho dan berkah dari Allah SWT,” tulis Abdul Kamar, melalui pesan singkatnya, Kamis (6/5/2019).

Disamping itu, kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Temiang Pesisir dan Pemerintahan Desa Tajur Biru, dalam hal diadakannya perlombaan, berhasil merebut hati masyarakat setempat.

Hal ini dibuktikan melalui lomba yang telah melibatkan seluruh lapisan masyarakat Temiang Pesisir, setiap RT sambung Kamar, wajib membuat pintu gerbang hias dibarengi takbir keliling.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala desa dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya yang baik sehingga terlaksana kegiatan ini,” ujar Kamar. (Simarmata).

Related posts