Neymar di Grup Whatsapp Pemain Barcelona: Tenang, Aku Akan Datang

Barcelona – Kepulangan Neymar ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Pemain depan asal Brasil itu sudah mengabarkan rencana kembali ke Camp Nou melalui grup Whatsapp.

Dalam beberapa hari terakhir, peluang Neymar kembali bergabung dengan Barcelona terus membesar. Selain karena hubungan dia dengan Paris Saint Germain semakin buruk, belakangan Neymar dikabarkan sudah kembali mencari rumah di Kota Barcelona.

Read More

Dikutip dari OneFootball, peluang Neymar kembali berseragam Blaugrana kini mungkin tinggal menunggu waktu saja. Sumber dalam Barcelona menyebut Neymar sudah memberi kabar ke penggawa Barca kalau dirinya akan segera kembali.

Disebutkan kalau Neymar sudah menulis pesan di grup Whatsapp pemain Barcelona akan rencana kedatangannya. “Tenang saja, aku akan datang,” tulis pemain depan berusia 26 tahun itu.

Neymar disebutkan masih tergabung dalam grup Whatsapp yang di dalamnya ada beberapa pemain Barcelona, termasuk Lionel Messi dan Suarez. Setelah membentuk trio MSN beberapa tahun lalu, mereka masih menjalin hubungan baik dan akrab di luar lapangan.

Yang kini masih jadi tanda tanya adalah soal nilai transfer Neymar. Beberapa media Prancis menyebut PSG tak akan melepas Neymar di bawah harga 230 juta euro, sekitar Rp 3,7 triliun.

Sementara itu rekannya di tim nasional Brasil, Filipe Luis, mendukung kemungkinan itu.

Neymar terus dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Hubungannya dengan PSG disebut-sebut kian buruk, bahkan dilaporkan sudah mencari tempat tinggal lagi di Barcelona.

Kendati biaya transfernya takkan murah, ada peluang Barcelona memasukkan Antoine Griezmann ke dalam kesepakatan. Barcelona diyakini sudah mengunci transfer pemain asal Prancis itu, yang beberapa pekan lalu sudah berpamitan dengan Atletico Madrid.

Pemain Atletico lainnya, Filipe Luis, yang juga rekan Neymar di timnas Brasil percaya akan ada kebaikan yang didapatkan sang penyerang jika memutuskan kembali ke Barcelona.

“Saya tak tahu apakah Neymar akan ke Barcelona atau tidak karena saya belum berbicara dengannya. Tapi kalau itu terjadi, itu akan menjadi hal besar di bursa transfer,” ujarnya kepada Cadena Cope.

“Saya ingin melihatnya di sana karena dia bahagia di sana, dia lebih enjoy di sana dan dia perlu menemukan kembali senyumnya dan kesenangan yang dulu dia punya.”

“Saya tahu dia akan lebih bahagia di sana. Tapi saya sedang tak bersamanya dan tak tahu apa yang dia pikirkan,” imbuh bek 33 tahun ini seperti dilansir Marca. (mb/detik)

   
Loading...

Related posts