PKS Siap Kirim Kadernya Bertarung di Pilkada Serentak Kepri

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PKS, Ing Iskandarsyah (Foto : MB)

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Menjelang Pemilihan Pilkada (Pilkada) serentak yang tidak lagi akan digelar di 6 Kabupaten/Kota dan Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, membuat semua Partai menyiapkan kader terbaiknya untuk maju pada kontestasi tersebut.

Tidak terkecuali, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PKS, Ing Iskandarsyah saat ditemui media ini mengatakan Partainya siap mengirimkan kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada serentak tersebut.

Read More

“Tentunya kita akan memprioritaskan Kader kita. Tapi kita liat dulu survei di lapangan,” ungkap Iskandarsyah kepada awak media, Minggu (23/6) siang.

Karena, berdasarkan hasil Pileg tahun 2019 lalu Partai PKS berada diposisi tiga besar untuk di DPRD Kepri. Sehingga berhak menempatkan Kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri.

“Kita hanya kalah sama PDI P dan Golkar yang berada diatas kita, di Kabupaten dan Kota di Kepri juga kita masuk unsur pimpinan, kita hanya kalah di Natuna dan Anambas,” bebernya.

Saat disinggung apakah ia siap maju di Pilkada Kabupaten Karimun yang merupakan Dapilnya saat terpilih menjadi anggota DPRD Kepri. Iskandarsyah masih enggan berkomentar. Karena menunggu keputusan partai.

“Kalau kita sebagai kader tergantung keputusan pusat. Tetapi kita semua menyiapkan diri,” tutupnya. (Bud1)

Loading...

Related posts