Polsek Bangko Berikan Pengamanan Ekstra Selama Festival Bakar Tongkang

Metrobatam.com, Rohil – Guna memberikan keamanan kepada masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Polsek Bangko melakukan pengamanan ekstra.

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais saat dikonfirmasi, Minggu (16/6/2019) malam menyebutkan, dalam melakukan pengamanan selama pelaksanaan festival bakar tongkang pihaknya telah melaksanakan berbagai antisipasi.

Dalam pengamanan bakar tongkang tersebut katanya, terbagi dalam dua kategori. Baik pengamanan tertutup maupun pengamanan terbuka.

“Dalam festival bakar tongkang ini kita melakukan pengamanan khusus yang terbagi dalam beberapa bagian, ” begitu penjelasan Kapolsek Bangko

Bacaan Lainnya

Beberapa personil lanjutnya, juga disebar di berbagai titik yang di anggap rawan. Bahkan, patroli juga di tingkatkan. Baik rawan kejahatan, rawan lakalantas maupun rawan kemacetan.

“Pengaman kita lakukan 1×24 jam dengan terus melakukan patroli di beberapa titik rawan, “paparnya.

Dalam melakukan pengamanan tambahnya, 200 personil lebih akan di turunkan. Baik dari Polres Rohil, personil Brimob bahkan dari Polda juga kita turunkan.

“Personil dari Polres besok akan tiba untuk melakukan pengamanan di ibu kota Bagansiapiapi, “pungkas Kompol Sasli Rais, saat dicomfermasi (ucl)

Pos terkait