Wakil Ketua DPRD Lingga Siap Maju di Pilbup

Metrobatam.com, Lingga – Menjelang tahapan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Lingga yang tahun depan akan di mulai nama – nama seperti Alias Wello, M Nizar, Said Barakbah Ali hingga Wakil Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali digadang – gadang akan maju pada kontestasi tersebut.

Menanggapi namanya masuk dalam radar calon kuat yang diisukan akan maju Kamaruddin Ali yang ditemui media ini usai acara temu ramah bersama keluarga besar Kabupaten Lingga di Tanjungpinang mengatakan akan mengikuti alur yang berjalan.

Read More

Tetapi, ia mengaku siap maju jika masyarakat Lingga menginginkan dirinya maju sebagai orang nomor satu di Lingga Nantinya.

“Kalau memang yang terbaik ada silahkan yang terbaik itu maju. Tetapi, kalau memang tidak ada yang terbaik saya siap maju menjadi yang terbaik,” ungkap Kamaruddin kepada media ini, Sabtu (22/7) pagi di Restoran Nelayan Kota Tanjungpinang.

Karena kata, Pria yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, Bupati Lingga kedepannya diharapkan harus mampu menunjukan kemajuan di daerah tersebut.

“Rakyat sudah bosan dengan pemimpin yang hanya membuat pencitraan saja. Sementara rakyat dibawah masih banyak yang kesusahan dan membutuhkan pelayanan baik itu dari kesehatan dan pendidikan maupun infrastruktur,” sebutnya.

Saat ini, kata Pria yang akrab disapa Wak Den ini dirinya menunggu keputusan dari Partai Golkar. Karena selaku kader ia hanya mengikuti apa yang perintahkan oleh Partai.

“Kita lihat kedepannya, siapa calon yang akan diajukan. Kita serah dari hasil survei dari Partai nantinya,” katanya.

Sementara itu, nama lain yang seperti Said Barakbah Ali juga enggan berkomentar saat namanya masuk daftar Calon Bupati Lingga. Ia hanya meminta Bupati yang terpilih nantinya dapat fokus pada lapangan kerja.

“Kita minta Bupati nanti yang terpilih fokus menciptakan lapangan kerja,” sebutnya.

(Budi MB)

Loading...

Related posts