Wako dan Wawako Tanjungpinang Undang ASN dan Warga Hadiri Open House di Rumah Dinas

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd mengundang ASN dan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menghadiri open house Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M. 

Undangan tersebut disampaikan Wali Kota saat memberi sambutan Upacara Hari Lahir Pancasila, di Halaman Kantor WalI Kota, Senggarang, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

” Saya mengundang para ASN dan masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin bersilaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Silahkan Lebaran ke rumah Dinas kami, rumah kami terbuka untuk warga Kota Tanjungpinang,” ajak Wali Kota

Open house akan dilaksanakan pada hari kedua lebaran. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk berbagi rasa kegembiraan kepada seluruh lapisan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi di hari kemenangan,” tambah Wali Kota

Open house yang akan berlangsung pada Lebaran kedua tepatnya Kamis 06 Juni 2019, dimulai pukul 09.00 s.d 17.00 WIB, di rumah Dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Jalan Sei Ladi Senggarang.

Untuk transportasi masyarakat, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah menyediakan kendaraan bus untuk penjemputan warga, mulai pukul 08.30 Wib melalui 4 titik lokasi yakni Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan A. Yani, Terminal Sei Carang Bintan centre, dan Seberang Mall TCC Tanjungpinang.

Pada 1 Syawal 1440 H / 2019 M mendatang, Wali Kota akan melaksanakan Sholat Ied di Lapangan Pamedan A. Yani Tanjungpinang.

Berdasarkan hasil rapat pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Tanjungpinang pada Kamis 21 Mei 2019 lalu, menetapkan yang bertindak selaku Khatib adalah Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul. Sementara Imam dipercayakan kepada H. Sutan M. Isya. (Mb/Hms)

Related posts