Bupati Bintan Tinjau Pembangunan Masjid Ar Rahim Tanjung Uban

Metrobatam.com, Bintan – Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meninjau pembangunan rehabilitasi mesjid Ar Rahim, Kampung Kamboja, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Senin (1/7) pagi. Mesjid yang terletak persis di pinggir jalan raya itu, rencananya akan direhabilitasi melalui APBD Pemkab Bintan tahun anggaran 2019 dengan alokasi anggaran mencapai Rp 950 Juta Rupiah.

Saat dilapangan, Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa beberapa perencanaan terkait rehabilitasi rumah ibadah terus dilakukan oleh pemerintah daerah setiap tahunnya.

” Tahun 2019 ini, mesjid Ar Rahim Tanjung Uban termasuk yang kita rehabilitasi dan kita bangun karena kondisinya menyesuaikan dengan jamaah yang semakin ramai. Semoga ini bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi jamaah yang sholat disini nantinya ” ujarnya saat melihat denah.

Selain itu dirinya menegaskan dan meminta dukungan bagi seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan pembangunan sejumlah rumah ibadah bisa berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

” jadi tidak hanya mesjid-mesjid besar, mesjid dan surau-surau kecil juga kita data, dan kita lakukan verifikasi dan kita usulkan secara bertahap guna dilakukan rehabilitasi pembangunan ” tutupnya. (Mb/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *