James Rodriguez Menjauh dari Napoli

Metrobatam, Jakarta – Transfer James Rodriguez ke Napoli semakin sulit terwujud. Terdapat sejumlah ganjalan yang menghambat negosiasi antara Napoli dan James.

Napoli tertarik untuk memboyong James ke Italia. Real Madrid sendiri membuka peluang untuk menjual karena si pemain tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane.

Meski sudah lama dikabarkan ingin mendatangkan James, Napoli tak kunjung mencapai kata sepakat. Belum lama ini, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebut bahwa negosiasi transfer menemui ganjalan terkait harga.

Madrid mematok harga 42 juta euro untuk James. Namun De Laurentiis menilai permintaan Madrid terlalu tinggi. Napoli lebih memilih untuk meminjam James dengan opsi permanen.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Madrid menginginkan kesepakatan peminjaman dengan kewajiban untuk mempermanenkan status James pada akhir musim. Keengganan De Laurentiis untuk memasukkan kepastian pembelian si pemain ke dalam kesepakatan kabarnya membuat Madrid kesal.

Sejumlah laporan di Spanyol dan Italia menyebut situasi itu membuat James merasa kurang dihargai oleh Napoli. Tak mau dibuat pusing, pemain asal Kolombia itu pun dikabarkan siap menerima tawaran Atletico Madrid yang belakangan juga disebut tertarik kepadanya.

Alasan lain yang membuat James menjauh dari Napoli adalah persoalan gaji. Napoli kabarnya menolak untuk memberi James gaji setara yang ia terima di Madrid saat ini.

Napoli kini diberi waktu sampai hari Kamis ((18/7/2019) untuk segera menuntaskan kesepakatan. Jika tak ada kesepakatan yang tercapai, Madrid akan mengalihkan negosiasi ke Atletico. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *