Real Madrid Mencari Ritme Dalam Pertandingan

Montreal – Pramusim Real Madrid telah dimulai. Toni Kroos menilai tujuan tim saat ini menemukan ritme dalam pertandingan persahabatan.

Madrid tampil tak memuaskan selama musim 2018/2019. Los Blancos gagal di LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Bahkan, kursi kepelatih harus gonta-ganti dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan kini kembali ke Zinedine Zidane.

Read More

Misi kembali meraih kejayaan diemban Madrid untuk musim 2019/2020. Pemain anyar seperti Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), dan Eden Hazard didatangkan untuk membuat tim jadi lebih kuat.

Madrid telah berada di Kanada untuk menjalani pramusim. Bayern Munich, Arsenal, sampai Atletico Madrid akan jadi lawannya.

“Kami bermain untuk memperjuangkan setiap gelar, seperti biasa. Yang penting adalah mencari ritme dan mendapatkan feel dalam beberapa pertandingan pertama,” kata Kroos seperti dikutip dari Marca.

“Kami pasti akan sedikit lelah, karena kami berlatih sangat keras. Ini saja saya masih lelah dari latihan hari ini,” gelandang Madrid itu menambahkan. (mb/detik)

Loading...

Related posts